Sabtu, 14 September 2013

SMS Tanda Permintaan Maaf untuk Kekasih



"Tak sadar Mulut ini berucap seperti pisau yang menyayat hatimu, Tak sadar raga ini melukai Ragamu, Tersadar diriku untuk selalu meminta maaf padamu, dengan tulus cinta dan kelemahan hati, juga janji untuk mencoba lebih baik dari sebelumnya dan menjaga ucapan dan raga ini untuk menyakitimu lagi, Terimalah Permintaan Maafku ini."
==============================================================
Cintaku.. ADA APA DENGANMU?
Ingin sekali KUKATAKAN DENGAN INDAH pdmu
Tersenyumlah seperti “BINTANG DI SYURGA”
karena aku akan “MENUNGGUMU”
di “HARI YANG CERAH UNTUK JIWA YANG SEPI”
dan tetaplah berjalan “WALAU HABIS TERANG”
untuk buktikan “KISAH CINTAKU”
dalam makna “SEBUAH NAMA SEBUAH CERITA”
bersamalah “AKU DAN BINTANG”
tuk wujudkan “MIMPI YANG SEMPURNA”
saat kita berdua di “TAMAN LANGIT”
===============================================================
Tuhan,Tlg jagain yg baca sms ni.
Temani dia Dikala q gk bisa mnemaninya, bikin dia tersenyum dikala q gk bisa buatnya tersenyum, krn Kau tau apa yg q tau, & Kau punya apa yg q gk pny. & sampaikan pesan maaf dariku, yg prnh buat dy kecewa, yg prnh buat dy sedih slama q kenal dy. Moga q dpt maaf darinya, agar smw brjln dgn indah. & ini pesanku utk dy,
“Q bahagia tlah mengenalnya, & moga slalu bisa menjd org yg terbaik d hatinya, saat ini, & utk slamanya..”.
===============================================================
“Tak sadar Mulut ini berucap seperti pisau yang menyayat hatimu, Tak sadar raga ini melukai Ragamu, Tersadar diriku untuk selalu meminta maaf padamu, dengan tulus cinta dan kelemahan hati, juga janji untuk mencoba lebih baik dari sebelumnya dan menjaga ucapan dan raga ini untuk menyakitimu lagi, Terimalah Permintaan Maafku ini.”
================================================================
” Teringat akan Kesalahanku yang lalu dan tak sengaja padamu, sehingga membuatmu menangis tersedu-sedu seakan hati ini teriris, Kurangkai kata sederhana untuk mendapatkan Permintaan Maafmu Yang tulus dan tak kan q ulangi lagi Kesalahan yang ke dua kali”
=================================================================
” Ku tak Pernah menuruti kemauanMu, Ku selalu menjalani LaranganMu, Ku tak peduli akan SiksaMU, Ku telah Lupa Karena KAMU lah yang memberikan kehidupan, ku tersadar kalau aku ini hanya makhluk yang tak berdaya, berbuat seakan penguasa alam, ku sudah merasakan takut padaMu, ku sudah mulai takut karena SiksaMU, ku ingin kembali Ke jalanMu, dan memperbaiki Kesalahanky Yang dulu PadaMU Ya ALLAH…”
=================================================================
” Bapak dan Ibu, Aku minta Maaf karena Kekasaran Ucapku, Kenakalan Tingkahku selama ini, yang membuat Bapak dan Ibu Merasa bersalah, dan merasa berdosa karena perbuatanku, Kali ini aku sadar, selama aku masih bisa melihat Bapak dan Ibu dirumah, aku akan menjaga dan berjanji selalu untuk menjadi kebangganmu, dan menuruti semua ucapmu.”
=================================================================
Begitu besar kesalahan saya hingga membuat orang yang paling penting dalam hidup saya menderita, dan menangis, hingga keluar amarah terbesar yang tidak pernah saya liat sebelumnya, apa yang seharusnya saya lakukan pada saat itu, hanya terdiamlah jawaban yang paling tepat.
=================================================================
Seakan mulut ini tak bisa mengucapkan kata minta maaf yang tepat untukmu, teringat kesalahan yang sudah terlalu besar, dan begitu banyak pula ucapan maaf yang ku berikan, tetapi tetap saja aku merasa bersalah dan melakukan kesalahan karena tingkahku yang bodoh ini.
=================================================================
Ketika aq salah, tolong ingatkan. Ketika aq sedih, tolong hibur aq dengan senyummu. Dan, ketika aq sendiri, tolong tetap temani aq untuk tetap merajut hari2 aq esok. Aq mau u serasa menjadi aq seutuhnya, merasakan apa yang aq rasa, & nyanyikan lagu cinta yang slalu ku senandungkan HANYA untukmu. Aq gila bila tanpa u sayang…!!
=================================================================
Indah Senyummu yang menawan..
Menambah hatiku semakin penasaran..
Sulit bila, tuk ungkapkan..
Engkau gadis yang kupuja dan kusayang..
Senyuman manis tersungging bibir merah merekah bak bunga..
menjadikan ku ingin memetik dan merawatnya..
gadis dengan paras ayu slalu membayang bagai ratu..
Ingin ku slalu menjadi pendamping sebagai rajanya..
==================================================================
Berikut ini Ucapan minta maaf dariku :
Tak Kusangka kalau aku melakukannya lagi,,,
Tak kusangak kalau akhirnya kamu akan seperti itu,,
Melihatmu mengeluarkan amarahmu, q hanya terdiam dan menagis dalam hati,,
Tak kuasa air mata ini menetes di pipi, karena kesalahan yang terlalu besar,,
membuatmu malu, sedih, muak, stres, dan sebagainya,,,, hingga akhirnya kamu benci aku,,
==================================================================
Inginku merubah sikap burukku ini,,
sudah kucuba untuk merubahnya, tetapi sikap bodohku selalu ada,,
mengapa sikap itu menjadikannya tampak lebih bodoh dan tolol lagi saat dihadapannya,,
Berharap ada sedikit maaf lagi untukq,,,
tatapan mata itu membuatku kehilangan maaf itu,,
cacian itu membuatku merasa lebih hina,,
==================================================================
Aku minta maaf….
Kalau selama ini aku ga bisa jadi kekasih yang baik buat kamu, mungkin kamu akan merasa lebih tenang, kalau aku ga bersama kamu lagi, mungkin kamu akan merasa lebih tentram, kalau aku ga mengusik kehidupan kamu lagi
Tapi asal kamu tahu…
Sampai kata-kata ini ditulis, bahkan sampai berkali-kali dibaca, Cinta itu masih ada untuk kamu !!!
==================================================================

Baiklah sahabat , semoga hubungan persahabatan atau hubungan asmara anda kembali ke keadaan semua, semoga postingan kami ini bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih .by supri