Jumat, 30 Agustus 2013

puisi cinta




Puisi Cinta Romantis

====================================================

Dulu kau berjanji kepadaku

untuk selalu di samping ku
saat senang maupun duka.

Dulu kau benrjanji kepada ku

untuk selalu menjaga ku
dalam panasnya siang dan gelapnya malam

Kini itu semua hanya tinggal janji

yang tak dapat lagi kau buktikan
kepadaku

Sore itu

ku lihat kau tersenyum kepada ku
hatiku bahagia

Ternyata itu adalah senyum terakhirmu buat ku

senyum yang tak dapat ku lupakan

Pagi itu

ku buka handphone ku
ku baca sms yang masuk di handphone ku

Ternyata itu hanya sebuah pesan yang membuatku amat sedih

hingga kau pergi meninggalkan ku untuk selamanya
kemana lagi kan ku cari orang sepertimu
yang selalu sayang dan menerimaku apa adanya??

Aku ingin kau kembali di hidupku

aku rindu kamu
aku ingin bersamamu
aku ingin kamuuu

ya allah berikanlah ku kesabaran dan keiklhasan unuk menerima kenyataan ini

bahwa dia telah tiada..

karya : supri yadi







====================================================
 



Puisi Cinta Romantis

Ketika bulan mulai menyapamu. Dalam kegelapan malam dan sepi menemanimu. Pejamkanlah matamu,maka rasakanlah ketika itu cintaku mulai menyapamu dengan kehangatan…..

Dan ketika mentari mulai menghangatkan mu dengan sinarnya,maka rasakanlah udara pagi yang sejuk itu. Ketika itu akan ku sentuh dirimu dengan kelembutan kasih sayangku…..
Jika aku pergi nanti. Antarlah aku dengan semua cintamu, antarlah aku dengan semua kasihmu.

Kenanglah semua apa yang pernah kita lalui, baik itu kenangan yang indah maupun pahit. Kerena dari sanalah kita belajar banyak hal…..

Aku bukanlah wanita yang seindah bunga mawar, aku juga bukan wanita yang mampu memberimu wangi, seperti bunga melati. Tapi aku hanya wanita biasa, ibarat bougenfil, keindahanya tak seberapa dengan mawar merah, wanginyapun tak ada di bandingkan dengan wanginya melati.

Tapi aku mampu merawatnya.. bougenfil yang keindahanya hanya seperti itu saja, yang tak mempunyai bau harum..namun jika di rawat memiliki nilai jual yang tinggi….

Ketika aku memutuskan untuk bersamamu…aku berharap kau mampu merawatku..agar aku tak di pandang sebelah mata..dan berharga di depan matamu…..
Trimakasih sayangku…kau telah memberi warna dalam kehidupanku selama ini….

Karya : supri yadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih .by supri