Rabu, 25 September 2013

Kata Kata Kangen buat pacar

kata kata kangen
Andaikata saja tuhan merelakan pingin saya selaluu bersamanya walawpun sakit dan kecewa nantinya, namun saya akan ikhlas melawati halangan dengan penuh kesabaran yang saya punyai..
=========
Tak tahu kapan serta di mana perasaan ini bermula, yg jelas saat ini saya semakin tidak dapat melalui hidup ini bila tanpamu
==========
Saya menginginkan cintamu dikarenakan saya mencintaimu kian lebih apa pun dari lubuk hati ku yang sangat dalam....
========
Saya sadar bila tidak prima namun kau menyempurnakan dengan cintamu saya mustahil membaca pikiranmu namun saya dapat mencintaimu sepenuh hatimu bila saya senantiasa bikin kesal maka berilah waktu sedikit unutk membahagaikan dirimu
=======
Walau baru sebentar kita tidak bertemu
terasa hati ini tidak tenang tanpa dirimu
bukan hanya saya sok puitis, tetapi perasaan ini tidak bisa kupendam
biarlah kutunggu kau datang lagi, membawa cintamu yang indah
=======
Dalam tiap-tiap keindahan, senantiasa ada mata yang memandang. dalam tiap-tiap kebenaran, senantiasa ada telinga yang mendengar. dalam tiap-tiap kasih, senantiasa ada hati yang menerima
======
Cemburu itu lumrah, dikarenakan anda takut kehilangan. namun bila terlampau, anda lebih menyukai dirimu sendiri dari pada cinta itu sendiri.
======
Saya tidak perlu kekayaan yang berlimpah, yang saya perlukan hanya cinta serta kasih suci mu.
======
Bila air yaitu sesuatu ciuman, kan ku kirimkan lautan. serta bila cinta itu yaitu abadi, kan kuberikan segala nya untukmu, selamanya
======
Bila memanglah saya tidak dapat membuat kamu bahagia, maka saya rela anda pergi melacak cinta yg lain walau hatiku terluka
======
Apabila memanglah kita tidak barangkali berbarengan, mohon berikanlah bayangmu utk kusimpan rapat di satu area terdalam di hatiku
======
Bila waktu tidak lagi berpihak pada kita
saya dapat terus menanti sampai detik terakhir
saya yakin perpisahan ini cuma sementara
dapat tiba saatnya kita berbarengan lagi, pseperti dulu
======
Cinta itu layaknya menanam sesuatu pohon, bila kita sabar pohon itu dapat jadi pohon yang amat besar serta kuat semoga kita dapat..
======
Janganlah dulu meremehkan perasaan orang lain, dikarenakan satu waktu anda dapat rasakan sakitnya diabaikan.
======
Dalam cinta, jagan berdusta cuma dikarenakan anda tidak pingin dia terluka. dikarenakan saat dia dapatkan kebenaran, dia dapat lebih menderita...
======
Bila menyukai anda yaitu sesuatu kekeliruan, maka saya tidak ingin jadi benar serta menghilangkan perasaan cinta ini padamu..
======
Selanjutnya cinta sejati dapat senantiasa datang untuk senantiasa berikan, bukan hanya untuk menghendaki...
======
Waktu anda jauh, saya layaknya orang yang kehilangan arah untuk melangkah
canda tawamu, senyum yang kau punya, seakan lekat dihatiku
janganlah biarlah saya tersiksa oleh rasa rindu ini
pulanglah kasih, berbarengan hangat cinta kita
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
*LIHAT JUGA ; KATA KATA CINTA DI BAWAH INI  .
  1. puisi cinta romantis sumpah mati
  2. puisi akulah cinta
  3. kisah sedih seorang ibu
  4. kisah tangis perawan desa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih .by supri