Minggu, 06 Oktober 2013

Kata Mutiara Cinta Romantis Penuh Makna



Kata mutiara cinta romantis penuh makna ini terdiri dari beberapa kumpulan kata bijak tentang cinta yang super romantis dan banyak menyimpan makna yang dalam

Terkadang, meski telah terluka, kamu memilih tuk tetap bertahan dengan harapan dia yg kamu cinta akan berubah dan akhirnya tulus mencinta.

Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu lama. Tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya tuk pergi.

Ketika kamu mencintai seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan. Jika tidak, beranikan juga dirimu tuk melihat dia dicintai orang lain.

Cinta adalah untuk bahagia. Ketika cinta menjadi penyebab air mata, itu adalah jalan menuju bahagia. -@beehavior

Kamu tak akan bisa membenci jika tak mencinta, namun membenci tak ada gunanya. Jangan biarkan cintamu menjadi benci.

Siapapun pintar menghayati cinta, namun tidak seorangpun pintar menilai cinta krn cinta tidaklah satu objek yg bs dipandang oleh kasat mata, sebaliknya cinta cuma dpt dirasakan lewat hati dan perasaan.

Cuma dibutuhkan waktu semenit buat menafsir seseorang, sejam buat menyukai seseorang dan
1 hari buat menyukai seseorang, namun dibutuhkan waktu seumur hidup buat melupakan seseorang
cemburu benar-benar sangat menyiksa, dikarenakan hati yang cemburu buat anda tidak enak makan.. atau apalagi nafsu makan jadi hilang. “cemburu yaitu tanda cinta” itu benar adanya…tapi bila cemburu berlebihan tanda apa ya ?

Lemparkan seorang yg bahagia dlm brcinta k dlm laut, tentu ia akan mmbawa seekor ikan. lemparkan pula seorang yg gagal dlm brcinta k dlm gudang roti, tentu ia akan mati kelaparan
seandaix km pingin mncintai atau mmiliki hati sseorang, ibaratkanlh spt mnyunting skuntum mawar merah. kadang-kadang km mencium harum mawar trsbt ttp kadang-kadang km merasa dapat duri mawar itu mnusuk jari.

Merindukan sseorang.. itu yg kurasakan sekarang ini, pingin skali aq mmeluknya, bercanda tawa dgnnya. namun apalah daya, kau tlah pergi buat slamanya

Berikan seluruh cintamu pada seseorang tidaklah jaminan dia akan membalas cintamu. janganlah menginginkan balasan cinta. tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya. namun bila tidak. berbahagialah dikarenakan cinta tumbuh dihatimu

Kamu tak akan sempat tahu bila kamu akan jatuh cinta. tetapi seandainya hingga saatnya itu, raihlah dengan ke-2 tanganmu dan janganlah biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya
sebanarnya saya tidak pingin ada disini
jauh dari dirimu untukmu kekasih
sebanarnya saya pingin senantiasa disisihmu
Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.


Dalam cinta, jangan hanya menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg mennhampiri hidup seseorang.

Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut

Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal; tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati

Mencintai demi dicintai itu sifat manusia, tapi mencintai demi mencintai itu sifat malaikat

Kerjakan apa yang kau cintai dan uang akan mengikuti

hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak berisi "saling memandang", tapi cinta berisi "bersama-sama melihat satu arah yang sama"

Syukurilah hidup, karena hidup memberimu kesempatan untuk mencintai, bekerja, bermain dan memandang bintang-bintang

Cinta dan telur itu sangat baik jika keduanya masih segar

Cinta bisa membuat waktu terlewati. Dan Waktu pun bisa membuat cinta terlewati

Seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan

Anak-anak membutuhkan cinta, khususnya ketika mereka tidak layak mendapatkannya

Seorang pria yang mencoba melupakan perempuan, berarti ia tak pernah mencinta perempuan tersebut

Lebih baik pernah mencitai dan pernah kalah (dalam cinta), daripada pernah membenci dan menang (akan cinta).


Tempat yang paling kita cintai adalah rumah; rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya

Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya; dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup

Segala hal itu akan indah jika kita mencintanya

Cinta seharusnya jadi kendaraan yang membawa kita bepergian tanpa batas

Sangat tidak mungkin mencintai dan sekaligus menjadi bijak

Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama
Hidup itu seperti permainan. Bukan untuk memenangkannya, tp memberi yg terbaik dan menikmati permainannya.

Hal terbaik yg bs dilakukan wanita utk pria yg ia cintai adl memastikan bhw pria tsb lbh dr segalanya yg bs dibeli dgn uang.

Hal terbaik yg bs dilakukan pria utk wanita yg ia cintai adl memastikan bhw wanita tersebut adl prioritas & tujuan hidupnya.

Jika kamu habiskan waktu yakinkan orang yg tak cintaimu untuk mencintaimu, kamu kehilangan waktu untuk dicintai orang yg mencintaimu.

Cinta tidak egois, tak juga memaksa. Ketika kebahagiaan orang yg kau cinta lebih penting daripada kebahagiaanmu. Itu CINTA.

Mencintaimu memang membutuhkan ketulusan, tulus mencintaimu & tulus merelakanmu pergi dari hidupku

Aku itu orangnya memang pendiam, diam-diam jatuh cinta kepadamu & diam-diam aku menahan perih karenamu :')

Cinta yg hanya atas dasar nafsu semata akan hancur pda akhirnya┐(ˇ.ˇ)┌
Jarak adalah sebuah test. Dimana bisa menguatkan bisa juga menghancurkan... ‪
Jatuh cinta denganmu adalah hal yg mudah. Tapi untuk tetap mencintaimu perlu usaha keras...
Ladies, kecantikan fisik hanya akan mendapat perhatian dari mata, tetapi kecantikan kepribadian akan mendapat perhatian dari hati.

Jangan kembali pada dia yg telah buatmu terluka, hanya karena kamu tak sabar menunggu dia yg mampu buatmu bahagia.

Dalam cinta, kamu tak perlu MENCARI orang yang tepat, tapi yang kamu perlukan adalah MENJADI orang yang tepat bagi dia yang kamu cinta.

Jika kamu tak mau belajar mencinta, maka kamu nanti akan terbiasa membenci. Dan, suatu saat kamu akan bingung membedakan keduanya.

Awali harimu dengan doa dan senyum di wajah. Well, kamu tak pernah tahu akan ada seseorang yang akan jatuh cinta karenanya..

Mereka yang mencintaimu tak akan mungkin tega melukaimu. Untuk itu. jangan kamu lukai mereka dengan mencintai orang lain.

Biarkan orang yang kamu cintai mengetahui perasaanmu padanya. Memendam cinta hanya akan menyakiti dirimu sendiri.

Terkadang, meski seseorang masih sangat berarti bagimu, kamu tahu bahwa dia tak pantas dipertahankan lagi, untuk kebaikan dirimu sendiri.

Menyakitkan ketika kamu selalu mengingat seseorang di setiap harimu, tapi dia menyadari hadirmu hanya disaat dia membutuhkan sesuatu darimu.

Terkadang kamu memilih tuk meninggalkan seseorang, bukan karena kamu berhenti mencintai, tapi karena kamu merasa tak lagi dihargai.

Jika kamu berubah hanya karena ingin seseorang menyukaimu, kamu akan dicintai seseorang yang bukan dirimu! Be Yourself!

Kata Cinta Romantis: Dia yang tulus mencintaimu, bukan dia yang buatmu tertawa ketika kamu bersedih, tapi dia yang melihatmu tertawa tapi tahu kamu tengah bersedih.

Belajarlah mencintai dirimu sendiri hingga kamu mampu menyadari bahwa kamu adalah pribadi berbeda yang membuatmu begitu istimewa.

Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Jika kamu bertemu seseorang yang senyumnya mampu membuat dirimu tersenyum, kamu mungkin telah menemukan orang yang tepat untuk hidupmu.

Jika seseorang bisa mencintai kekuranganmu, membuatmu merasa dibutuhkan setiap waktu, dan suka habiskan waktu denganmu.

Cinta harus berasal dari hati. Maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta.

Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.

Tetaplah berbagi meski kamu merasa tak punya apa-apa. Karena kamu bisa berbagi perhatian, kasih sayang, pun cinta. Tuluslah ketika berbagi.

Kadang lebih baik menjauh dari dia yg kamu cinta, bukan karena berhenti mencinta, tapi karena harus melindungi dirimu dari luka.

Kamu tak perlu memiliki segalanya tuk bahagia, karena yang kamu butuh hanya seseorang yang mampu buatmu tersenyum ketika hatimu terluka.

Jangan terus tangisi dia yg telah pergi demi orang lain. Dia menghampiri hidupmu tuk mengingatkan bahwa yg terbaik telah menantimu di depan.

Cinta memberikan alasan untuk tersenyum & waktu indah untuk tertawa, tapi kadang cinta juga memberikan kenangan yang tak pernah terlupa.

Kadang kamu tak sadar apa yang kamu miliki hingga mereka pergi.
Kamu terlalu angkuh ucapkan maaf hingga akhirnya kamu yg menangis.

CEMBURU itu wajar, karena kamu takut kehilangan. Tapi jika TERLALU, kamu lebih mencintai dirimu sendiri daripada cinta itu sendiri.

Ketika mencintai seseorang, cintai apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat.

Berhenti mencari seseorang yang pantas dicinta, karena yang kamu butuh hanya kemampuan untuk tulus mencinta.

Jika kamu mencintai seseorang, jangan pernah malu untuk menyatakan. Rasa malu akan lebih baik daripada penyesalan seumur hidup.

Cinta tak kan menuntut kesempurnaan. Cinta kan menerima, memahami, rela berkorban. Karena seharusnya cinta membuatmu bahagia, bukan tersiksa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih .by supri